24.4.09

Investasi Emas

…. KETIDAKPASTIAN EKONOMI GLOBAL ...


"Anda seorang pegawai/pengusaha/ibu rumah tangga/ceo perusahaan ?"

"MENCARI INVESTASI YANG AMAN ????"

Pastikan investasi Emas Murni menjadi alternatif investasi Anda!!


Konsultan Investasi Emas


Image and video hosting by TinyPic

PT. MILLENNIUM GOLDEN LINK merupakan sebuah anak perusahaan dari Millennium Danatama group yang telah terkenal dengan berbagai aktivitas yang terdiversifikasi seperti jasa keuangan, perumahan, perbankan, distributor dan perdagangan. PT. MILLENNIUM GOLDEN LINK adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan emas dan perak. Sebagai salah satu anak perusahaan dari Millenium Danatama Group yang telah berpengalaman & terpercaya dalam bidang finansial, PT. Millennium Golden Link mempunyai visi & misi untuk menghadirkan produk investasi yang terbaik untuk Anda. Salah satu produk yang kami tawarkan adalah produk investasi dalam bentuk Logam Mulia.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, PT. Millennium Golden Link berdiri sebagai sebuah perusahaan pelayanan program pembelian 30gram emas 99,99% secara bertahap. Dan atas dasar kebersamaan itulah, kami mengajak anda untuk membangun sebuah kepercayaan dalam menjalin hubungan sebagai mitra bisnis.


Teori Investasi

Image and video hosting by TinyPic"Jangan taruh semua telur dalam satu keranjang". Pastikan investasi dalam beberapa portofolio investasi. Dan pastikan juga Emas Lantakan sebagai bagian dari strategi portofolio investasi, selain saham, obligasi, tanah dan mata uang.


Sejarah Membuktikan


Sejarah membuktikan bahwa emas dinilai tidak memiliki efek inflasi (zero inflation effect). Seperti Dirham & Dinar yang berbasis emas dianggap stabil dan mempunyai nilai yang riil.

Emas Sebagai Mobile Investasi

Dengan kemajuan teknologi, pelaku pasar tidak mau kehilangan kesempatan (opportunity) yang sering dihadapi dalam melakukan transaksi, sehingga mereka beropini bahwa investasi emas sangat likuid (cash equivalen) yang menjadikan mereka menjadi lebih dipercaya di kalangan pelaku pasar sendiri maupun di lembaga keuangan. Diprediksikan bahwa lembaga keuangan dimasa mendatang, selain lebih percaya kepada pelaku pasar yang berinvestasi emas, juga akan memberikan pinjaman (loan) dengan bagi hasil yang bersaing dibandingkan dengan collateral (jaminan) lainnnya. Dan dimasa mendatang dimana penjaminan pemerintah mulai berkurang atas simpanan (tabungan) pada lembaga keuangan bank.

Teori Scarcity (Kelangkaan)

Di beberapa negara telah dijumpai penurunan produksi emas. Hal ini merupakan adanya peningkatan kelangkaan (scarcity) terhadap sumber daya emas dunia. Sedangkan permintaan emas di beberapa negara semakin hari semakin bertambah. Hal ini merupakan salah satu faktor naiknya harga emas.

Kenapa Harus Emas ?

Emas acapkali diidentikan dengan sesuatu yang nomor satu, prestisius, elegan, dan sebagainya. Hal ini dikarenakan emas adalah logam mulia. Disebut logam mulia karena dalam keadaan murni dalam udara biasa emas tidak dapat teroksidasi atau dengan kata lain akan tahan karat.

Emas yang juga sering dianggap sebagai lambang kekayaan dan kekuasaan, menawarkan potensi investasi yang besar sebagai asset untuk menciptakan keuntungan sekaligus sebagai proteksi terhadap fluktuasi mata uang. Dengan kata lain, emas merupakan salah satu alternative investasi yang sifatnya likuid.

Image and video hosting by TinyPicSebenarnya, tujuan berinvestasi emas tidak hanya untuk mendapatkan capital gain, melainkan melindungi nilai asset anda dari penyakit klasik inflasi dan deflasi. Terdapat banyak nilai tambah dari investasi emas. Selain sebagai alat investasi yang aman, emas juga dapat dijadikan sebagai pengganti alat lindung nilai (hedging) terhadap fluktuasi nilai mata uang rupiah. Selama ini dari hasil analisis yang sering dilakukan terlihat bahwa turun naiknya harga emas selalu mengikuti naik turunnya mata uang dollar AS. Jika mata uang dollar AS naik terhadap rupiah, harga emas juga naik, begitu juga sebaliknya. Dengan demikian, ketika laju inflasi cenderung rendah maka laju pergerakan emas akan cenderung konstan.

Dalam kondisi itulah sebenarnya kita harus waspada karena segala risiko tetap mungkin terjadi. Ada dua factor yang mungkin terjadi dalam situasi seperti ini. Pertama, nilai tukar rupiah yang melemah terhadap dollar AS, kedua, peningkatan inflasi akibat meningkatnya tingkat konsumsi masyarakat sehingga bila inflasi meningkat dan rupiah melemah maka harga emas akan cenderung naik.

Dari fenomena tersebut dapat disimpulkan bahwa emas ini merupakan salah satu jenis investasi yang tidak terkena dampak inflasi. Berapa pun tingkat inflasi, harga emas akan mengikutinya. Bahkan sejarah membuktikan bahwa ketika suatu negara mengalami inflasi yang tinggi maka laju pergerakan harga emas akan lebih tinggi daripada tingkat inflasi. Oleh karena itu, emas sering disebut sebagai produk investasi yang dapat menangkal inflasi.

Emas pada prinsipnya merupakan salah satu investasi jangka panjang, namun perlu diperhatikan bahwa kondisi ekonomi dan politik yang stabil, jarang sekali harga emas meningkat secara tajam. Pergerakannya cenderung konstan dengan tingkat perubahan yang mudah diperkirakan. Akan tetapi, saat ini kemungkinan harga emas dapat merosot juga tipis karena adanya kesepakatan yang mengikat beberapa bank sentral dunia yang tergabung dalam CBGA (Central Bank Gold Agreement) agar tidak sembarangan dalam menjual cadangan emas sehingga diperkirakan harga emas relative stabil.

Satu hal yang patut kita catat bahwa dalam kondisi apa pun kita harus dapat menangkap peluang, sekecil apa pun peluang itu. Jadi, dalam kondisi perekonomian yang sedang tidak menggembirakan, investasi emas adalah suatu peluang bagi kita. Bukan hanya untuk mengeruk capital gain, melainkan juga menjadi solusi untuk mempertahankan nilai asset.


KETENTUAN & PERATURAN PRODUK :

  • •Mini Millennium Gold adalah program pembelian 30gram emas 99,99%, secara bertahap.
  • •Jangka waktu Mini Millennium Gold adalah 15 bulan (periode).
  • •Pada bulan pertama, setiap Anggota perlu membayar angsuran 1&2. Jumlah angsuran untuk bulan pertama adalah 4 gram emas pada setiap unit.
  • •Dari bulan kedua sampai 14, angsuran bulanan hanya 2 gram emas per unit.
  • •Penyerahan emas akan dilakukan pada bulan ke-15 (periode ke 15).
  • •Mohon Formulir aplikasi diisi dengan lengkap & sesuai dengan kartu Identitas. Dengan mengikuti Program “Mini Millennium Gold”, maka Nasabah telah membaca & menyetujui untuk mengikuti ketentuan & kebijaksanaan Perusahaan.
  • •Nasabah akan menerima Surat Konfirmasi dan kwitansi resmi dari Perusahaan selambat-lambatnya 7(tujuh) hari kerja, setelah melakukan pembayaran dan menyertakan bukti pembayaran ke Perusahaan.
  • •Pembayaran angsuran hanya diterima dalam bentuk Rupiah, pembayaran dalam bentuk lain seperti (Emas, USD,dll) akan dikonversikan dalam bentuk rupiah terlebih dahulu menurut harga pada hari tersebut.
  • •Harga Emas diambil dari harga pasaran emas rata-rata. Harga tersebut akan diumumkan dari pukul 10.00 s.d 17.00 sore pada masa kerja hari senin s.d jumat.
  • •Nasabah juga dapat melihat harga emas melalui website www.m-goldenlink.com atau dengan menghubungi staff Millennium Golden Link lebih dahulu dan mengkonfirmasikan harga yang disetujui untuk pembayaran terbaru. Harga hanya berlaku untuk hari yang dimaksud.
  • •Pembayaran angsuran jatuh tempo setiap tanggal 30 akhir bulan. Keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda sebesar 0.2% per hari dari total angsuran. Maximum keterlambatan pembayaran adalah 4x (4 bulan). Nasabah yg belum menyelesaikan pembayaran lebih dari 4x dianggap mengundurkan diri.
  • •Nasabah yang mengundurkan diri atau nasabah yang mengajukan pengunduran diri akan dikenakan pinalthy 2x angsuran (berdasarkan harga emas pada saat itu). Sisa dana yang ada akan dikembalikan kepada nasabah setelah proses administrasi selesai.
  • •Nasabah dapat mengalihkan keanggotaannya pada pihak ketiga setelah yang bersangkutan memberitahukan perusahaan dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah).
  • •Segala pembayaran hanya dianggap sah bila, dikirim pada rekening bank resmi yang ditunjuk oleh perusahaan yaitu bank BCA atas nama PT.Millennium Golden Link (no Accout 698.009 3300).
  • •Ketetapan lainnya menegenai Mini Millennium Gold akan diumumkan kemudian jika timbul kondisi-kondisi tertentu.


Image and video hosting by TinyPic

www.m-goldenlink.com

Jl. gejayan no.11 Demangan Yogyakarta Telp. 0274 555028 / sms 0858 67037047 Contact Person : LILY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar